Jumat, 12 Agustus 2022
Advertorial

Akhir Pekan Tiba, Waktunya Kembali Menyaksikan Parade Seni dan Budaya

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Penampilan Jazz Tepi Laut. Foto: Disbudpar Surabaya

Kali ini gabungan grup ludruk remaja se-Surabaya berkolaborasi tampil dalam Parade Seni dan Budaya Surabaya 2020. Mengusung judul yang sekaligus merupakan lakon ludruknya, Rangda.

Kisah Rangda sang perawan tua yang sabar dalam menerima hinaan dan cemoohan. Cerita hidupnya yang menyayat hati akan dibawakan penuh penghayatan oleh seniman remaja Surabaya. Para seniman ini lihai dalam memerankan adegan yang dibawakan dengan totalitas yang dapat menghanyutkan perasaan penontonnya.

Bersiap-siap larut dalam kisah Rangda di hari Jumat, 18 Desember pukul 19.00 WIB.

Sabtu (19/12/2020) seru terbawa syahdu dengan penampilan jazz dari gabungan musisi jazz Surabaya. Meski digelar virtual, penampil akan menghadirkan pertunjukan yang fresh dengan mengusung tema outdoor dengan latar belakang salah satu ikon Kota Surabaya.

Dimulai pada pukul 16.00 WIB, penampilan yang bertajuk Jazz Tepi Laut ini akan membawakan lagu-lagu dari dalam mau pun luar negeri secara apik dan tentunya patut dinanti.

Anda dapat menikmati pertunjukan seni budaya secara virtual di akun-akun Instagram @surabayasparkling, @sapawargasby dan @surabaya, serta kanal-kanal Youtube milik Pemerintah Kota Surabaya yaitu Disbudpar Kota Surabaya,, Sapawarga Kota Surabaya, dan Bangga Surabaya.(adv)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langir Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Jumat, 12 Agustus 2022
25o
Kurs