Jumat, 26 April 2024

BTS Segera Rilis Single “Butter”

Laporan oleh Keumala Fauzan Andini
Bagikan
Grup idola K-pop BTS. Foto : Instagram.com/bighit_ent

Bangtan Seonyeondan (BTS) Grup idola K-pop akan menghadirkan lagu baru berbahasa Inggris berjudul Butter pada 21 Mei 2021. Mengutip Antara, lagu Butter berirama upbeat dan fun khas musim panas. Ini single bahasa Inggris kedua grup beranggotakan tujuh orang itu setelah Dynamite, yang rilis tahun lalu.

Big Hit Music berencana merilis lagu ini secara global dalam versi digital. Sementara versi fisik single baru akan tersedia musim panas ini, tetapi belum ada keterangan tanggal rilisnya. Sebagai bocoran pertama, Big Hit merilis video berdurasi 15 detik untuk lagu Butter. Video menunjukkan sepotong mentega berbentuk hati dengan logo BTS meleleh dan suara mendesis di latar belakang.

Sebelumnya, BTS membuat sejarah melalui single berbahasa Inggris pertamanya Dynamite. Lagu disko-pop ini menjadi lagu pertama dari artis pop Korea yang debut di posisi pertama Hot 100 Billboard dan bertahan di tangga lagu itu selama 32 minggu. BTS juga mendapatkan nominasi Grammy pertamanya tahun ini dalam kategori best pop duo/group performance untuk lagu Dynamite.(ant/din/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs