Jumat, 22 Oktober 2021

Rose BLACKPINK Nyanyikan Lagu Solo Perdana Berjudul “Gone”

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Rose BLACKPINK. Foto: Soompi

BLACKPINK telah berhasil menyelesaikan konser daring pertama mereka bertajuk “The Show” pada akhir bulan lalu (31/1/2021). Dalam konser tersebut, Rose tampil perdana membawakan lagu solo terbarunya berjudul “Gone”. Lagu itu akan menjadi salah satu lagu di album solo Rose yang akan datang.

Konser daring “The Show” disiarkan melalui saluran YouTube resmi mereka dan menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka “THE ALBUM,” yang dirilis tahun lalu.

Grup ini membuka konser dengan lagu populer mereka “Kill This Love” sebelum menampilkan “Crazy Over You”, sebuah lagu dari album terbaru mereka, untuk pertama kalinya.

Mereka memanaskan suasana saat terus memamerkan penampilan karismatik untuk “How You Like That,” lagu utama “THE ALBUM”, dan lagu lain seperti “Don’t Know What To Do,” “Playing With Fire,” “Lovesick Girls,” dan “Sour Candy,” kolaborasi mereka dengan artis pop terkenal Lady Gaga.

BLACKPINK mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penggemar di seluruh dunia yang menyaksikan konser tersebut. Jisoo berbagi, “Saya sangat gugup dan bersemangat untuk berdiri di panggung konser untuk pertama kalinya dalam setahun dan melihat BLINK (nama fandom).”

Konser berlanjut karena menampilkan lebih banyak penampilan kuat BLACKPINK, dari “Pretty Savage” hingga “DDU-DU DDU-DU.” Para anggota juga menunjukkan bakat unik mereka melalui pertunjukan solo mereka.

Selain Rose dengan “Gone”, Jisoo mengesankan BLINK dengan lagu “Habits” versi Korea dari Tove Lo, sementara Lisa meng-cover “Say So.” dari Doja Cat. Selain itu, Jennie mengambil alih panggung dengan penampilan “SOLO”.

BLACKPINK juga mengungkapkan video di mana para anggota mengunjungi lokasi konser pertama mereka pada tahun 2018 dan duduk di kursi kosong saat mengenang konser tersebut.

“Saat yang paling menegangkan adalah ketika saya berdiri di belakang panggung dan berpikir tentang bernyanyi dan bertemu dengan para penggemar. Kami telah bermimpi sejak kami menjadi trainee. Karena itu adalah salah satu impian besar kami, itu adalah momen berharga yang sangat kami sukai,” kata Rosé.

Jennie juga mengatakan, “Aku pasti sangat tersedak oleh emosi saat kami melakukan penampilan encore kami. Itu adalah konser yang saya impikan sejak debut saya, dan hari-hari debut saya berlalu begitu saja. Saya ingin bangga pada diri sendiri dan menghibur diri, tetapi saya malu.”

Saat konser mulai berakhir, Jisoo berkomentar, “Kami mempersiapkan ‘THE SHOW’ untuk waktu yang lama, dan meskipun butuh waktu lebih lama dari yang diharapkan karena keadaan yang tidak terduga.”

“Kami menyelesaikannya dengan aman, dan kami berharap BLINK menikmatinya. Saya berharap semua orang mendapatkan energi dan getaran yang baik saat menonton penampilan kami. Terima kasih karena selalu mendukung kami,” imbuhnya, Soompi dikutip Senin (1/2/2021).(ant/tin/lim)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Jumat, 22 Oktober 2021
33o
Kurs