Rabu, 29 Juni 2022

Justin Bieber Tunda Sisa “Justice Tour” di AS Akibat Ramsay Hunt

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Justin Bieber dalam acara Met Gala bertajuk "In America: A Lexicon of Fashion" di New York, Amerika Serikat, Senin (13/9/2021). Foto: Reuters

AEG Presents, promotor konser “Justice Tour” Justin Bieber, mengumumkan menunda sisa tur di AS untuk memberikan waktu kepada Bieber memulihkan diri dari sindrom Ramsay Hunt.

Penundaan itu berdampak juga pada konser yang akan diadakan di acara Summerfest, yang akan berlangsung pekan depan tepatnya Jumat (24/6/2022).

Dilaporkan Antara mengutip Hollywood Reporter, Sabtu (18/6/2022), dalam kondisi pemulihan dari sindrom Ramsay Hunt, sang pelantun “Peaches” itu memang disarankan untuk menunda segala aktivitasnya.

Adapun untuk penggemar yang telah membeli tiket, nantinya akan tersedia pengembalian uang di tempat pembelian.

Selain itu promotor AEG Presents berjanji untuk menjadwalkan ulang konser selanjutnya dalam waktu sesegera mungkin.

Justin Bieber secara terbuka mengumumkan kondisi tubuhnya yang terserang sindrom Ramsay Hunt. Sebuah sindrom yang menyebabkan sebagian wajahnya mengalami kelumpuhan akibat adanya virus yang menyerang saraf di bagian telinga dan wajah.

Banyak fans dan musisi lain yang mendoakan agar sang bintang bisa segera pulih dari sindrom ini.

Meski demikian, baru- baru ini Hailey Bieber pasangannya menyatakan, bahwa kini kondisi sang suami baik- baik saja. Hal itu disampaikannya saat tampil dalam acara “Tonight Show with Jimmy Fallon”.

“Dia baik-baik saja, dan akan baik- baik saja,” kata Hailey meyakinkan Jimmy Fallon. (ant/bil/iss)

Berita Terkait

Surabaya
Rabu, 29 Juni 2022
26o
Kurs