Minggu, 3 Maret 2024

Ardhito Pramono Bikin Heboh usai Ngamen di Jalan Tunjungan

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ardhito Pramono (kiri) bikin heboh usai mendadak ngamen di Jalan Tunjungan, Surabaya pada Selasa (29/11/2023) malam. Foto: Istimewa

Ardhito Pramono ngamen G-Walk dan Jalan Tunjungan, Surabaya pada Selasa (29/11/2023) malam. Kehadirannya bikin heboh masyarakat yang sedang bersantai di sana.

Bertajuk “Ngamen Bareng Ardhito Pramono”, penyanyi 28 tahun ini mendatangi G-Walk terlebih dulu. Ia tiba sekitar pukul 18.00 WIB.

Kehadiran Ardhito langsung bikin heboh masyarakat yang sedang bersantap malam atau bersantai di salah satu pusat kuliner di Surabaya barat itu.

Mereka begitu antusias dan langsung menyerbu penyanyi berkacamata itu. Dengan format karaoke, Ardhito mengajak para pengunjung G-Walk untuk bernyanyi bersama.

Tuntas di G-Walk, Ardhito langsung bergeser ke Jalan Tunjungan. Di sana respons masyarakat tidak kalah heboh. Dengan membawa gitar, Ardhito mengajak masyarakat bernyanyi bersama.

Masyarakat yang sedang bersantai dan berkumpul semakin antusias. Semuanya ikut bernyanyi dan saling request lagu favorit untuk dinyanyikan oleh Ardhito.

“Dari dulu kalau ke Surabaya saya selalu kepikiran ingin ngamen di Jalan Tunjungan. Di sini banyak sekali teman-teman yang berkumpul dengan vibes yang positif banget,” sebut penyanyi yang sudah menelurkan empat album itu.

Penyanyi kelahiran Jakarta ini menambahkan, kehadirannya di Surabaya sekaligus memberikan dukungan kepada Yooky Tjahrial calon legislatif DPR RI Dapil 1 Jawa Timur (Jatim) dari PAN.

“Setelah seharian beraktivitas, nyanyi dan cangkruk bareng Ardhito bisa jadi sebuah refreshing yang asyik,” katanya. (saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Surabaya
Minggu, 3 Maret 2024
29o
Kurs