Rabu, 1 Mei 2024

Horas Project Band Bikin Tamu Resepsi HUT Ke-40 Suara Surabaya Bergoyang

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Penampilan Horas Project Band dalam acara ulang tahun ke-40 Suara Surabaya di Suara Surabaya Center pada Senin (12/6/2023). Foto: Dovan magang suarasurabaya.net

Suara Surabaya Media merayakan resepsi ulang tahun yang ke-40 pada Senin (12/6/2023) di Suara Surabaya Centre yang berlokasi di Raya Bukit Darmo, Dukuh Pakis, Sukomanunggal, Surabaya

Dalam resepsi puncak tersebut, terdapat beberapa grup band yang tampil dan memeriahkan empat dekade Suara Surabaya, salah satunya Horas Projet Band.

Andrew Nababan Manajer Horas Projet Band menyatakan, untuk mempersembahkan penampilan di hari ulang tahun Suara Surabaya itu, selain secara nasional mengikuti Cultural Event, pihaknya juga berlatih secara rutin.

“Sebenarnya kami membawakan enam lagu, dan akhirnya nambah satu menjadi tujuh lagu, Batak dan mix,” ucapnya seusai tampil di resepsi HUT ke-40 SS.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan bahwa agenda peringatan ulang tahun tersebut, berjalan dengan penuh kolaborasi dan kebersamaan.

Horas Project Band saat berada di Suara Surabaya Centre dalam resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Suara Surabaya pada Senin (12/6/2023). Foto: Risky suarasurabaya.net

“Acara di resepsi hari ulang tahun SS sangat keren, kolaborasinya dan better-nya itu sudah tercermin, keren,” ujarnya.

Ke depan, ia menaruh harapan agar Suara Surabaya sebagai media dapat terus melakukan inovasi dan memberikan informasi kepada masyarakat.

Sementara itu, Fritz Bozar Simangunsong pegiat seni Batak dari Horas Projet Band mengatakan, musik yang ditampilkan di hari ulang tahun SS itu merupakan musik yang cukup membangun, khususnya untuk generasi muda.

Dengan adanya kebersamaan di usia Suara Surabaya yang mencapai 40 tahun, ia berharap Suara Surabaya dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Hadapan ke depan, SS semakin maju lagi, semakin lebih informatif dan lebih jaya,” pungkasnya.(ris/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
29o
Kurs