Minggu, 12 Mei 2024

Keena Akan Mewakili FIFTY FIFTY di Billboard Music Awards

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Ilustrasi. Keena member Fifty Fifty. Foto: fiftyfifty.fandom(dot)com

FIFTY FIFTY masih ada. Setidaknya, itulah yang diumumkan oleh agensi mereka, ATTRAKT. Meski agensi itu baru saja memutus kontrak tiga member, girl group tersebut disebut masih eksis.

Pihak agensi berencana mengirim satu-satunya member yang tersisa, Keena untuk menghadiri Billboard Music Awards (BBMAs) di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 9 November 2023 mendatang.

“Keena akan berpartisipasi pada Billboard Awards,” begitu pernyataan dalam rilis resmi dari ATTRAKT dilansir Soompi.

Dalam anugerah itu, FIFTY FIFTY dinominasikan dalam dua kategori, yaitu Top Duo/Group dan Top Global K-Pop Song dengan lagu hitsnya, Cupid.

Agensi juga memberikan pernyataan kalau akan ada pengaturan ulang mengenai grup nantinya. Agensi yang dipimpin oleh Jeon Hong Joon itu juga mengisyaratkan bakal merombak FIFTY FIFTY. Jadi, girl group tersebut akan segera tampil dengan wajah baru.

“Kami berencana untuk membentuk ulang girl group ini, dan akan mempersembahkannya kepada kalian bersama Keena,” kata agensi tersebut.

Belum jelas bagaimana formasi ulang yang dimaksud oleh ATTRAKT. Apakah mereka melakukan audisi terbuka, atau mencomot member baru dari trainee yang sudah berlatih di agensi. (and/saf/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 12 Mei 2024
30o
Kurs