Jumat, 12 April 2024

Ma Dong-seok Akan Jadi Produser Sekaligus Pemain di Film Hollywood

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Ma Dong-seok aktor Amerika-Korea Selatan dalam film "The Roundup: No Way Out". Foto: Instagram

Ma Dong-seok aktor asal Korea Selatan dilaporkan akan memproduseri sekaligus membintangi film Hollywood yang diadaptasi dari serial novel fiksi ilmiah terlaris karya Nicholas Sansbury Smith berjudul “Hell Divers”.

Film tersebut juga akan diproduksi oleh Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Productions serta Chris S. Lee dan Jerome Chen sebagai direktur animasi. Sementara adaptasinya ditulis oleh J.P. Davis yang sebelumnya menggarap “Plane” dan “The Contractor”, berdasarkan Soompi dilansir Antara, Jumat (23/6/2023).

“Hell Divers” berlatarkan alam semesta pasca-apokaliptik, dua abad setelah Perang Dunia III yang merusak bumi, membuat manusia harus hidup di kapal besar yang mengelilingi bumi untuk mencari tempat hunian baru.

Sayangnya, banyak kapal berjatuhan sehingga yang tersisa hanyalah Hell Divers, pria dan wanita yang mempertaruhkan nyawa dengan terjun payung ke tempat yang tidak bersahabat demi mendapatkan bagian yang dibutuhkan kapal.

Dalam film tersebut, Ma Dong-seok berperan sebagai Xavier, seorang Hell Diver legendaris yang dikenal dengan nama “X”,

“Kami sangat senang bisa bergabung dengan Arad Productions dan Jerome Chen sebagai produser untuk mengadaptasi novel fiksi ilmiah ikonik ini, dan saya merasa terhormat dan bersemangat untuk menghidupkan karakter Xavier,” kata Ma Dong-seok.

Sementara itu, Ari Arad mengatakan dirinya sangat antusias karena Ma Dong-seok bergabung dengan tim “Hell Divers”.

“Bakat dan karismanya tidak dapat disangkal, dan saya tahu bahwa dia akan mewujudkan keberanian dan semangat Xavier dengan cara yang akan menggetarkan penonton di seluruh dunia,” katanya.

Selain proyek yang baru diumumkan ini, Ma Dong-Seok juga sedang bersiap untuk membintangi remake Hollywood dari film Korea “The Gangster, The Cop, The Devil”. (ant/fra/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 12 April 2024
26o
Kurs