Senin, 6 April 2020

Ina Silas Ajak SS Muda Batch III Gali Potensi Diri

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ina Silas Pegiat Sosial di acara workshop Suara Surabaya Muda (SS Muda) batch 3, Sabtu (14/3/2020). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Ina Silas Pegiat Sosial mengajak peserta workshop Suara Surabaya Muda (SS Muda) Batch III menggali potensi diri di Kantor Suara Surabaya Media pada Sabtu (14/3/2020).

Mengawali cerita dengan pengalamannya semasa kecil, ia menunjukkan jika pencarian jati diri adalah sebuah perjalanan. Ia mengatakan, manusia harus dipahami sebagai entitas unik yang berbeda masing-masing orang.

“Tolong pahami saya sebagai saya, bukan saya sebagai orang lain,” ujar Ina pada Sabtu (14/3/2020).

Ia mengajak para peserta untuk memahami kelemahan dan kelebihan masing-masing. Berinteraksi dengan para peserta, ia mengajak mereka untuk terbuka dengan potensi yang dimiliki.

Sebelumnya, materi pertama disampaikan oleh Irvan Widyanto Kasatpol PP Surabaya. Ia berbagi tentang wawasan fenomena gangster dan tawuran pelajar.

Kedua, juga berbagi pengalaman Wahyu Hestiningdiah Wartawan dan Vlogger perempuan yang biasa meliput Sepak Bola. Ia berbagi mengenai suka-duka menjadi wartawan perempuan di desk yang kebanyakan diisi laki-laki. (bas/ang/ipg)

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Korban Rumah Roboh di Ketintang

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Surabaya
Senin, 6 April 2020
31o
Kurs