Sabtu, 20 April 2024

Ina Silas Ajak SS Muda Batch III Gali Potensi Diri

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Ina Silas Pegiat Sosial di acara workshop Suara Surabaya Muda (SS Muda) batch 3, Sabtu (14/3/2020). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Ina Silas Pegiat Sosial mengajak peserta workshop Suara Surabaya Muda (SS Muda) Batch III menggali potensi diri di Kantor Suara Surabaya Media pada Sabtu (14/3/2020).

Mengawali cerita dengan pengalamannya semasa kecil, ia menunjukkan jika pencarian jati diri adalah sebuah perjalanan. Ia mengatakan, manusia harus dipahami sebagai entitas unik yang berbeda masing-masing orang.

“Tolong pahami saya sebagai saya, bukan saya sebagai orang lain,” ujar Ina pada Sabtu (14/3/2020).

Ia mengajak para peserta untuk memahami kelemahan dan kelebihan masing-masing. Berinteraksi dengan para peserta, ia mengajak mereka untuk terbuka dengan potensi yang dimiliki.

Sebelumnya, materi pertama disampaikan oleh Irvan Widyanto Kasatpol PP Surabaya. Ia berbagi tentang wawasan fenomena gangster dan tawuran pelajar.

Kedua, juga berbagi pengalaman Wahyu Hestiningdiah Wartawan dan Vlogger perempuan yang biasa meliput Sepak Bola. Ia berbagi mengenai suka-duka menjadi wartawan perempuan di desk yang kebanyakan diisi laki-laki. (bas/ang/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs