Kamis, 16 Mei 2024

Gerindra akan Rayakan HUT ke-16 Secara Sederhana di Kertanegara, Potong Tumpeng dan Doa Bersama

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra (tengah) menyampaikan keterangan terkait rencana perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra, Senin (5/2/2024), di Media Center TKN, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net Ahmad Muzani Sekjen Partai Gerindra (tengah) menyampaikan keterangan terkait rencana perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra, Senin (5/2/2024), di Media Center TKN, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net

Partai Gerindra akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-16, Selasa (6/2/2024).

Ahmad Muzani Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra mengatakan, Prabowo Subianto Ketua Umum meminta seluruh kadernya dari tingkat kecamatan sampai pusat merayakan HUT Gerindra bersama masyarakat di masing-masing wilayah.

“Pak Prabowo meminta segenap pengurus Gerindra yang ada di daerah masing-masing untuk tetap berjuang,” ucap Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Senin (5/2/2024).

Karena HUT Gerindra berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, Prabowo, kata Muzani, meminta perayaannya digelar secara sederhana.

Perayaan secara nasional akan digelar di Jalan Kertanegara 4 dengan agenda potong tumpeng dan doa bersama.

Doa bersama dilakukan untuk meminta keselamatan hingga kebersamaan Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024. Doa dipanjatkan juga juga untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran.

Muzani menegaskan, kemenangan Prabowo-Gibran dan partai adalah cita-cita tertinggi Gerindra.

“Tentu dengan HUT Gerindra jatuh pada 6 Februari 2024, kami berharap seluruh kader tetap semangat, tetap berjuang bagi kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra. Karena itu, momentum 8 hari lagi sejak kami berulang tahun, kami berdoa dan berharap mudah-mudahan Allah SWT akan mengabulkan hajat harapan doa kami yang telah kami kumandangkan sejak partai berdiri. Prabowo presiden, Gerindra menang,” pungkas Muzani. (rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs