Kamis, 2 Mei 2024

Pertumbuhan Plaza Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Pengunjung yang ada di tenant Hush Puppies Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

Keberadaan supermall Tunjungan Plaza 6, Jalan Basuki Rahmat Surabaya, menjawab kebutuhan tenant-tenant yang ingin mengembangkan konsep lifestyle.

Salah satunya, Hush Puppies tenant yang awalnya hanya menyediakan gaya hidup sepatu untuk perempuan maupun laki-laki, di Tunjungan Plaza 3, kini mengembangkan konsep lifestyle.

Hush Puppies hadir tidak hanya menyajikan sepatu saja, melainkan banyak produk lainnya. Seperti, kemeja, T-shirt, tas wanita, pria dan banyak lagi.

“Dengan perluasan Tunjungan Plaza 6 ini kita bisa menyediakan berbagai market (produk), karena kita memang arahnya lifestyle,” kata Rini Tampi Manager Hush Puppies.

Secara terpisah opening Tunjungan Plaza 6 digelar di atrium, Sabtu (23/9/2017) malam, dihadiri banyak para tenant. Bahkan di kesempatan opening tersebut, Pakuwon Group memberikan souvenir kepada para tenant yang selama ini setia mendukung dan selalu berada di Pakuwon Group.

Sutandi Purnomosidi, Direktur Marketing Pakuwon Group mengungkapkan, selesainya pembangunan perluasan Tunjungan Plaza 6 Surabaya, menjadikan pusat perbelanjaan terbesar di bagian Indonesia Timur.

Dengan keberadaan Tunjungan Plaza 6 Surabaya, maka menjawab dan melengkapi kebutuhan masyarakat yang mengusung dengan gaya hidup.

“Tunjungan Plaza 6 ini mengusup konsep lifestyle baru, tempat hangout, dan menyasar pada segmen anak muda semakin memperkuat Tunjungan Plaza sebagai pusat perbelanjaan terlengkap di Kota Surabaya,” ujarnya. (bry/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
32o
Kurs