Kamis, 21 Oktober 2021

Berkarya Bersama Vespa Harapkan Anak Muda Bermanfaat Bagi Lingkungannya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Bambang Hadisiswanto After Sales Manager PT Satya Mandiri Motors bersama peserta terbaik Berkarya Bersama Vespa. Foto: Totok suarasurabaya.net

Masih dari rangkaian program Indonesia Bangkit Muda Luar Biasa (IBMLB), Sabtu (11/9/2021) diharapkan anak muda terpilih pada lomba Berkarya Bersama Vespa, bermanfaat bagi lingkungannya.

“Mulai dari lingkungan terkecil, sampai dengan lingkungan terluasnya. Bermanfaat buat masyarakat, bangsa dan negara. Kalau hari ini karya anak-anak muda ini diapresiasi oleh Vespa, ke depan semoga karya mereka memberi manfaat luas bagi siapa pun,” terang Bambang Hadisiswanto After Sales Manager PT Satya Mandiri Motors, Sabtu (11/9/2021).

Seperti diketahui pada pelaksanaan program IBMLB para peserta ditantang membuat video kreatif bertema Berkarya Bersama Vespa. Karya video yang memang secara spesifik menampilkan satu di antara jenis Vespa. Peserta dipilih 9 terbaik dan satu di antaranya adalah pemenang grand prize satu unit Vespa.

“Semua karya cukup menarik, bagus dan luar biasa. Bahkan kami sampai pusssiiing. Kebingungan memilih untuk yang terbaik. Awalnya kami hanya pilih 4 karya saja, tapi jadi nambah 9. Karena semuanya keren,” kata Bambang.

Program IBMLB adalah sebuah program yang mengajak anak muda kreatif dan berani menyampaikan ide-idenya dalam bentuk karya yang memberi manfaat. Ratusan peserta mengirimkan karyanya. Lewat kurasi ketat para juri, termasuk dari Universitas Surabaya, maka terpilihlah para terbaik yang berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik, di antaranya beasiswa pendidikan dari Ubaya, serta sejumlah hadiah lainnya. Termasuk dari PT Satya Mandiri Motors.

Sementara itu, Aulia A. Intani peraih grand prize Vespa S125 Black, mengaku kaget dan akhirnya bersyukur apa yang diimpikannya memiliki Vespa terwujudkan melalui program IBMLB bersama PT Satya Mandiri Motors.

“Kaget dan Alhamdulillah ternyata berhasil dapat grand prize Vespa. Ini seperti impian yang terwujud. Alhamdulillah. Semoga hadiah ini bisa membuat pemicu munculnya ide-ide kreatif yang nanti memberikan manfaat buat masyarakat. Semoga, aamiin, ” pungkas Aulia.

Sembilan pemenang lomba Berkarya Bersama Vespa yang diselenggarakan Dealer Vespasatya PT Satya Mandiri Motors, yakni:
Pemenang grand prize Vespa S125 Black:
AULIA A. INTANI
Pemenang hadiah voucher pembelian Vespa senilai Rp2 juta rupiah, beserta helm dan t-shirt:
1. LIVIA NATASHA
2. SHAHZADA RAKHA NUGRAHA
3. YUSUF RIZALDI
4. RANGGA ADITYA P R
Pemenang favorit pilihan juri yang berhak mendapatkan hadiah voucher pembelian Vespa senilai Rp2 juta rupiah, beserta vest dan t-shirt:
1. HELENA APRILIA
2. SHEAN RHEO ADITYA PUTRA RISTYA
3. MARSHEL CALVIN HARIYANTHO RIWU
4. RIDWAN PRATAMA. (tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Muat BBM Terbakar di Tol Pandaan

Truk Terguling di Lawang Malang

Truk Terguling Menimpa Taksi di Medaeng

Surabaya
Kamis, 21 Oktober 2021
28o
Kurs