Jumat, 26 April 2024

Pagi Ini, JCH Asal Ponorogo Diberangkatkan ke Tanah Suci

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Jamaah Calon Haji (JCH) kloter tiga asal Ponorogo berangkat ke Bandara Internasional Juanda Surabaya dari pelataran Asrama Haji Embarkasi Surabaya pada Minggu (7/7/2019). Foto: Dokumen suarasurabaya.net

Jamaah Calon Haji (JCH) kloter tiga asal Ponorogo diberangkatkan menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya dari pelataran Asrama Haji Embarkasi Surabaya pada Minggu (7/7/2019). Sekitar pukul 08.00 WIB, sebanyak 445 jamaah berangkat menuju bandara dan nantinya akan terbang ke tanah suci pada pukul 10.00 WIB

Sutarno Pertowiyono Kepala Bidang Penerimaan dan Pemberangkatan Embarkasi mengaku, kloter tiga asal Ponorogo ini siap dalam segala gal untuk terbang ke tanah suci. Ia mengatakan, semua jamaah yang tergabung dalam kloter tiga telah lengkap dalam hal administrasi dan telah melewati serangkaian uji kesehatan.

“Jamaah kloter tiga ini sudah siap untuk diberangkatkan. Dari total 445 jamaah, terdapat 13 CJH yang menggunakan kursi roda, tapi semuanya dinyatakan layak,” ujar Sutarno pada Minggu (7/7/2019).

Ratusan jamaah ini diberangkatkan menggunakan 12 bus termasuk bus cadangan yang digunakan untuk jamaah berkebutuhan khusus. Sebagai informasi, hari ini (7/7/2019) akan diberangkatkan juga kloter empat dan kloter lima. Kloter empat terdiri dari jamaah asal Pacitan, Madiun, dan Surabaya. Sedangkan kloter lima terdiri dari jamaah asal Madiun dan Bondowoso. (bas/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
32o
Kurs