Sabtu, 27 April 2024

Deredia Ajak Dansa Jazz Lovers di Kolaborasik Stage

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Deredia dalam IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, di Grand City Convex Surabaya, Minggu (26/8/2018). Foto: Marko jazztraffic2018

Bukan Kolaborasik Stage namanya kalau tidak menghadirkan sesuatu yang unik. Kali ini, di hari kedua IndiHome Jazz Traffic Festival, Minggu (26/8/2018), menghadirkan Deredia dengan gaya bermusiknya yang unik.

Untuk lagu pembuka, Deredia menyanyikan lagu “Ratu Sejagad” milik Vonny Sumlang. Penampilan ini tentunya diusung dengan konsep yang unik dan centil ala Louise sang vokalis.

Band asal Jakarta ini pun menyapa dan mengajak jazz lovers untuk kembali berdansa bersama dengan musik mambo yang khas milik Deredia.

“Mari, tidak hanya tepuk tangan tapi juga bahunya ikut bergoyang,” sahutnya saat di sela-sela menyanyi di Kolaborasik Stage, Grand City Convex, Surabaya.

Dan tentu saja, salah satu lagu mereka yang membuat audience berdendang adalah Nurlela.

Selanjutnya ada lagu Teman Seperjuangan, Lagu Dansa, Menanti Kekasih dari album pertama dan kedua mereka. Tidak lupa juga mereka menyanyikan lagu daerah yang juga merupakan keahlian Deredia dan dipilihlah ‘Rek Ayo Rek’, “Anak Kambing Saya”, “Rasa Sayange'”yang diisi nyanyian bersautan dengan audience dan lagu terakhir dari mereka adalah “Anak Sekolah” milik Chrisye.(dee/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs