Sabtu, 20 April 2024

Perkembangan Jazz Traffic Dimata Para Pengunjung

Laporan oleh Suara Surabaya Muda
Bagikan
Hari kedua IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Minggu (26/8/2018) dibuka dengan penampilan band Sentimental Moods di Suara Surabaya Stage, Grand City Convex. Foto: jazztrafficfestival2018

Gelaran Jazz Traffic Festival dari tahun ke tahun selalu mengalami perkembangan. Di mata pengunjung, Jazz Traffic Festival berhasil menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tahun sebelumnya. Baik dari segi konsep, guest star, maupun panggung yang hampir semuanya mengalami kemajuan.

Sebagian penonton mengakui, Jazz Traffic Festival tahun ini lebih ramai dan lebih antusias dari tahun 2017. Menurut mereka, hal itu dikarenakan lineup guest star tahun ini lebih bagus dan merata di semua panggung JTF.

“JTF 2018 lebih ramai penontonnya sih daripada yang 2017, juga lebih antusias. Soalnya kan yang 2017 itu guest starnya juga gak seberapa bagus dibanding yang 2018. Kalo yang tahun ini kan artisnya bagus-bagus dan rata semua di setiap panggung,” Kata Rafida, salah satu penonton JTF yang berasal dari Sidoarjo kepada suarasurabayamuda, Minggu (26/8/2018).

Selain itu, menurut Rafida panggung dan konsep JTF tahun ini juga lebih keren dibandingkan JTF tahun sebelumnya. Seperti perubahan pada panggung food and beverage kolaborasik yang menjadi lebih hidup daripada tahun sebelumnya.

“Tahun ini, panggung kolaborasik area makanan-makanan itu lebih hidup sih. Karena tahun ini di panggung itu banyak diisi oleh musisi jazz lokal. Jadi lebih hidup gitu,” katanya.(nab/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Sabtu, 20 April 2024
Kurs