Rabu, 24 April 2024

Point Blank di Venue IndiHome Berhasil Menyedot Para Gamers

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Berkat Internet Cepat, gamers yang suka musik Jazz bisa bermain game Online Point Blank di Venue IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Minggu (26/8/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Festival Jazz kini tidak hanya berisi pertunjukan musik saja. Sebagai rekanan utama Jazz Traffic Festival 2018, IndiHome berhasil memberi kejutan tahun 2018 ini.

Berkat Internet Cepat, gamers yang suka musik Jazz bisa bermain game Online Point Blank di Venue IndiHome Jazz Traffic Festival 2018.

Bertempat di depan Stage Suara Surabaya, booth IndiHome gamer berhasil menyedot para gamers untuk ikut bermain dan berkompetisi di adu ahli bermain Games Point Blank 1 by 1.

Berdasarkan data yang dihimpun suarasurabaya.net dari petugas booth, pada hari pertama, Sabtu (25/8/2018) sekitar 50 gamer tertantang untuk berkompetisi di booth IndiHome Gamer.

Animo meningkat pada hari kedua, Minggu (26/8/2018), sekitar 80 lebih gamers mencoba beradu di games Point Blank.

Tak hanya gamers, para penonton IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 juga tak sedikit yang akhirnya berhenti dan menonton pertandingan tersebut.

IndiHome juga mendatangkan Indri, pemain esport perempuan dari tim kenamaan Indonesia, EVOS Esports. Kehadirannya makin membuat booth IndiHome gamer meriah karena banyak gamer laki-laki yang kalah. (bas/tin/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs