Kamis, 25 April 2024

Sendu Melagu Penampilan Raisa Buat Jazz Lovers Jatuh Hati

Laporan oleh Windy Goestiana
Bagikan
Bagikan
Berita Terkait

Sendu Melagu Penampilan Raisa Buat Jazz Lovers Jatuh Hati

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Raisa Adriana dalam IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, di Grand City Convex Surabaya, Minggu (26/8/2018). Foto: Marko jazztraffic2018

Rasa penasaran, rasa rindu dan rasa ikut bahagia atas kabar kehamilan pertamanya, terjawab sudah malam ini di hari kedua Jazz Traffic Festival 2018.

Raisa yang ditunggu jazz lovers untuk penampil jagoan di hari kedua Jazz Traffic akhirnya bernyanyi dengan sangat manis semanis dress hitam one shoulder yang dipilihnya tepat di jam 10 malam setelah Tulus. Dan bukan Raisa namanya kalau penampilannya tidak prima, baik itu indoor stage atau outdoor stage seperti malam ini.

Lagu demi lagu dinyanyikannya mulai dari single pertama miliknya di 2011 berjudul Serba Salah, Apalah Arti Menunggu, Usai Disini, Jatuh Hati, Mantan Terindah, Could It Be, Kedua Kali dan banyak hits lainnya.

Mantan Terindah sendiri menjadi satu lagu jagoan Raisa malam ini karena berhasil membuat semua orang bernyanyi, baik yang ada di depan stage, duduk di area stage bahkan orang-orang yang berlalu lalang dari gate ke arah Kolaborasik Stage, semua melafalkan bait-bait reff lagu itu.

Buaian Raisa juga sangat disukai salah satu jazz lovers bernama Allyza Nanda P, mahasiswi Poltek Negeri Malang. Meski mengaku dia menunggu penampilan Padi, satu lagu Raisa yang dinantinya adalah Jatuh Hati karena lirik lagu itu membuatnya ingat akan pengalaman yang pernah dialaminya. (dee/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs