Jumat, 29 Maret 2024

Terbawa Kenangan Masa Lalu Bersama Reza Artamevia

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Raisa Adriana dalam IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, di Grand City Convex Surabaya, Minggu (26/8/2018). Foto: Rony jazztraffic2018

Empat belas tahun vakum dari hingar bingar panggung musik Surabaya, Minggu (26/8/2018) malam ini, Indihome Jazz Traffic Festival jadi obat kangen pamungkas bagi seorang Reza Artamevia Adriana Eka Suci atau yang akrab kita kenal Reza Artamevia.

Tampil all out dengan outfit berwarna merah maroon yang kental nuansa 90an, penonton dibuat terpukau dan terlarut bersama lantunan 10 lagu yang mampu membawa kenangan masa lalu darinya.

Tembang “Cinta Kan Membawamu” menjadi pilihan tepat sebagai pembuka konsernya yang sudah dipadati penggemar yang meneriakkan namanya jauh sebelum penampilannya dimulai, bahkan mereka rela bernyanyi bersama di depan pintu masuk Suara Surabaya Stage.

Baru tiba di Surabaya pagi tadi dan langsung menghibur Jazz Lover malam harinya tak membuat Reza kelelahan karena pengorbanannya itu terbayar lunas oleh semangat penonton yang ikut bernyanyi hingga berlompat bersamanya.

Malahan, saat single “Satu Yang Tak Bisa Lepas” ia lantunkan suaranya tak mampu mengalahkan suara penonton yang ikut bernyanyi hingga ia terpaksa menyodorkan mic untuk memberi kesempatan para fans. “Amazing, bahagia banget, bersyukur banget akhirnya bisa mampir ke acara ini karena memang musikalitas Surabaya keren saya sampai merinding”, pengakuannya saat ditanya bagaimana perasaannya pertama kali menjajaki panggung ini.

“Pengen banget bisa main disini lagi karena Surabaya itu kotanya komplit”. Dan saat ditanya tiga kata untuk Jazz Traffic Festival 2018 dengan cepat ia menjawab “keren, asik, fun”. Semoga Reza bisa kembali dengan karya terbaru karena ia telah menyiapkan project spesial dalam waktu dekat. (ren/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs