Kamis, 25 April 2024
Java Jazz Festival 2020

Ron King Big Band, Maniskan Paduan Blues dan Big Band

Laporan oleh Isa Anshori
Bagikan
Ron King Big Band tampil beda dalam event Java Jazz Festival, Jumat (28/2/2020). Foto: Isa Anshori Suara Surabaya

Ron King Big Band tampil beda dalam event Java Jazz Festival (JJF) kali ini. Meskipun sudah 16 kali sejak awal festival jazz ini digelar, tetapi setiap kali tampil selalu ada nuansa baru yang dihadirkan.

Di gelaran Java Jazz Festival tahun ini Ron King Big Band menghadirkan beberapa komposisi blues dalam balutan big band.

Seperti pernah Ron King sampaikan, dia tidak pernah bosan dan bahkan merasa terhormat bisa tiap tahun tampil di Java Jazz Festival. Bahkan Ron King sempat bilang, Java Jazz Festival seperti rumah sendiri.

Lebih istimewa lagi, kali ini Ron King Big Band diramaikan hadirnya vokalis lokal Jamie Aditya.

Sekadar diketahui, Java Jazz Festival ke-16 ini digelar selama tiga hari pada 28 Februari-1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satu festival jazz tahunan terbesar ini dimulai pukul 16.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Sebelumnya Dewi Gontha Presiden Direktur Java Festival Production menyampaikan, meski menurut data WHO dan Kementerian Kesehatan RI, Indonesia belum terdeteksi virus corona, namun pihak promotor meminta para penonton berjaga-jaga untuk memakai masker saat hadir ke acara festival.

Selain itu, pihak Java Jazz Festival juga menyediakan hand sanitizer atau cairan pembersih tangan di beberapa tempat. Akan tetapi, penonton tetap diimbau untuk membawa sendiri.(isa/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
28o
Kurs