Kamis, 2 Mei 2024

Kuota Tiket NJTF Presale 3 Habis, Sore Ini Sudah Masuk Presale 4

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Penjualan tiket Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) Presale 3 yang dibuka pada Jumat (19/3/2022) pukul 09.00 WIB, berakhir pada pukul 17.00 WIB.

Rudy Hartono Panitia NJTF 2022 mengatakan, penjualan tiket NJTF 2022 Presale 4 dimulai pukul 17.00 WIB itu juga.

“Presale 4 NJTF 2022 mulai tersedia di website pukul lima sore dengan kuota terbatas. Sementara pembeli yang sudah antre tiket Presale 3 di Suara Surabaya Center sebelum pukul lima sore masih bisa dilayani,” kata Rudy.

Harga tiket NJTF Presale 4 untuk kategori umum Rp275.000. Sementara untuk tiket di hari H harganya Rp500.000.

“Harga tiket bakal naik terus hingga untuk hari H sebesar 500 ribu rupiah. Jangan sampai menyesal kalau tidak kebagian tiket.”

Navy Jazz Traffic Festival bakal digelar Sabtu, 14 Mei 2022, tiketnya bisa dibeli secara online melalui laman www.jazztraffic.com dan offline di Suara Surabaya Centre (SSC) Jalan Bukit Darmo 22-24, Surabaya. Loket di SSC buka pukul 09.00–21.00 WIB.

Untuk diketahui, Koarmada II TNI Angkatan Laut berkolaborasi dengan Suara Surabaya (SS) Media menggelar Navy Jazz Traffic Festival pada 14 Mei 2022 mendatang.

Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) kali ini memilih tempat di kawasan pegunungan di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto Panglima Komando Armada II mengatakan, Navy Jazz Traffic Festival adalah salah satu cara untuk membangkitkan industri musik dan ekonomi akibat hantaman pandemi Covid-19.

“Radio SS mengajak Koarmada II untuk berkolaborasi dengan cara mendekatkan diri agar musik lebih bergeliat lagi dan akan mendatangkan pemusik ternama Indonesia, sekaligus untuk memamerkan kepada mereka ada tempat yang pantas untuk dikunjungi yaitu di Villa Navy Residence di Lawang,” ujarnya.

Di Navy Jazz Traffic Festival, selain konser musik nantinya juga digelar berbagai kegiatan antara lain, gelar produk UKM Jawa Timur dan creative market, pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, dan demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs