Rabu, 8 Desember 2021

Wibowo Dental Clinic Kunjungi Kampoeng Media

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Tiga dokter gigi dari Wibowo Dental Clinic melakukan kunjungan profesional ke Kampoeng Media Suara Surabaya di Jalan Wonokitri Besar 40 C, Surabaya, Rabu (27/5/2015) siang.

Ketiga dokter gigi tersebut adalah Marcello Wibowo, drg. Sp Pros, ahli rehabilitasi gigi; Terence Wibowo, drg. Sp Perio, spesialis periodonsia; dan Stefano Wibowo, drg. Sp KG, spesialis konservasi gigi dan perawatan syaraf.

Diterima dan didampingi Eddy Prasetyo, manajer New Media Suara Surabaya, ketiga dokter ini melihat secara langsung proses produksi di Kampoeng Media Suara Surabaya.

Ketiganya sempat menyapa pendengar melalui Radio Suara Surabaya, melihat proses produksi berita di suarasurabaya.net dan mengenal lebih dalam media sosial SS.

Mereka mengaku telah lama menjadi pendengar setia SS. Khusus drg. Marcello, selain mendengarkan SS, Dia juga merupakan netter aktif @e100. “Oh, jadi mereka ini yang sering me-retweet tweet saya,” kata drg. Marcello kepada Hamim dan Pramudya awak New Media SS.

Selanjutnya, ketiganya mengujungi She Radio dan redaksi Surabaya City Guide (SCG). drg. Marcello mengapresiasi pilihan lagu di She Radio. “Lagu-lagunya yang seperti ini, saya suka. Kalau di mobil saya sering mendengarkan,” katanya.

Selain itu dia juga mengacungi jempol distribusi majalah SCG sehingga mudah ditemukan di banyak tempat.(iss/rst)

Teks Foto:
-Ketiga dokter gigi Wibowo Dental Clinic saat berdialog dengan Eddy Prasetyo, manajer New Media Suara Surabaya.
-Saat drg. Terence menyapa pendengar Suara Surabaya.
-Ketiga dokter gigi mendapat penjelasan mengenai media sosial SS.
Foto: istimewa.

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Rabu, 8 Desember 2021
30o
Kurs