Selasa, 5 Juli 2022

Kabid Humas Polda Jatim Apresiasi Berita Suara Surabaya Akurat

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Kombes Pol Dirmanto Humas Polda Jatim (kanan) bersama Arif Kuswardoyo Penyiar Radio Suara Surabaya (kiri), di Hall Suara Surabaya Centre, Sabtu (11/6/2022). Foto: Wildan suarasurabaya.net

Kombes Pol Dirmanto Kabid Humas Polda Jawa Timur menggambarkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Suara Surabaya pada Sabtu (11/6/2022) sebagai acara yang sangat meriah. Sampai-sampai, dia merasa kembali ke masa lalu.

“Radio SS (Suara Surabaya) sudah jadi sahabat saya sejak masih menjabat jadi Kapolsek Wonokromo sekitar tahun 2022,” jelas Kombes Pol Dirmanto di Hall Suara Surabaya, Sabtu (11/6/2022).

Peran Suara Surabaya yang memfasilitasi masyarakat bisa mengakses maupun menyampaikan berbagai informasi, menjadi jawaban atas tantangan di tengah derasnya arus informasi. Menurut dia, Suara Surabaya mengudarakan berita secara akurat.

Bahkan saat dia bertugas ke luar Kota Surabaya masih mendengarkan Radio Suara Surabaya apabila sedang membutuhkan informasi di Surabaya atau hanya sekedar rindu dengan Kota Pahlawan.

“Saat dulu tugas ke Papua misalnya, saya pasti masih mendengarkan SS,” imbuhnya.

Pada HUT ke-39 Suara Surabaya ini, Kombes Pol Dirmato menyampaikan harapan agar SS bisa membimbing masyarakat dalam membagikan informasi.

“Radio SS selalu memberikan pemberitaan positif, saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dalam perayaan HUT ke-39, tahun ini,” pungkasnya.(wld/iss)

Berita Terkait

Surabaya
Selasa, 5 Juli 2022
30o
Kurs