Selasa, 31 Maret 2020

Avellia Anwar, Dari Passion Hingga Action

Laporan oleh Desy Kurnia
Bagikan

Orang sukses, biasanya mencintai apa yang mereka kerjakan. Dan inti dari kesuksesan itu sendiri ialah passion alias minat atau hobi terhadap bidang tertentu hingga menimbulkan aksi. Begitulah sedikit gambaran untuk mewakili siapa sebenarnya Avellia Anwar.

Dara kelahiran Surabaya, 1 November 1989 ini adalah satu diantara anak muda Indonesia yang sukses karena passion-nya terhadap dunia fashion.

Avellia, begitu ia akrab dipanggil, mengaku sejak kecil sudah mencintai fashion. “Dulu itu awalnya karena suka mix and match pakaian sendiri bersama saudara dan mama. Terus akhirnya kita berpikir kenapa nggak coba buat sesuatu yang menarik dan kreatif untuk dijual,” ungkap dia bersemangat ketika dihubungi suarasurabaya.net.

Dari sanalah bisnis Clothing line-nya berjalan dan bisa eksis hingga sekarang. Meski awalnya keluarga sempat pesimis dengan keberhasilan usahanya. “Sekarang keluarga sangat mendukung dan mengapresiasi dan saya juga kadang bekerjasama dengan saudara,” ungkapnya.

Terkait fashion, alumni S1 DKV Universitas Petra dan S2 International Marketing ERC Singapore ini mengungkapkan bahwa untuk tampil fashionable tidak harus dengan barang branded.

“Ini juga yang jadi filosofi saya mendirikan usaha clothing line. Umumnya orang seperti di Surabaya beranggapan kalau mau tampil keren itu harus branded dan itu mahal. Padahal untuk bisa fashionable itu yang penting desainnya cocok atau tidak dan kualitas bahannya bagaimana. Untuk itu nggak harus mahal,” paparnya.

Saat ini Avellia sedang berusaha mengembangkan usahanya dan merintis usaha di bidang design bernama Redo. Ia yang kini bekerja di di PT Sketsa, Jakarta memiliki obsesi membuka butik sendiri yang menjual hasil karya sendiri.

Saya Avellia Anwar (Graphic Design & Marketing Consultant), the edgy dreamer sangat menyukai fashion dan gaya sehari-hari. Bagi saya tampil fashionable banyak caranya dan tak selalu mahal, yang penting berkualitas.

Ingin tahu lebih banyak tentang fashion dari Avellia, silahkan bergabung dalam workshop How to Perform Professionally yang digelar Suara Surabaya Media.

Acara yang dikemas dalam Kampoeng Perubahan ini akan digelar Jl Raya Darmo Golf no 22-24, Suara Surabaya Centre, pada Sabtu (3/5/2014).

Jika ingin mendaftar segera hubungi, 031.5683040, acara yang bicara tentang penampilan profesional ini gratis. (ain/rst)

Foto : Istimewa

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Truk Terguling di Karang Pilang

Biasanya Berjubel, Kini Sunyi

Surabaya
Selasa, 31 Maret 2020
30o
Kurs