Selasa, 14 Mei 2024

Kecelakaan Truk TNI dan Trailer di Tol Waru, Dua Meninggal Dunia

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan
Kecelakaan truk TNI AL dan trailer bermuatan kontainer di Tol Waru arah Perak akibatkan dua korban meninggal dunia. Foto: Hendi Kurniawan via e100

Kecelakaan di KM 3.200 Tol Waru arah Perak melibatkan truk TNI AL dan trailer muat kontainer mengakibatkan dua orang anggota TNI AL meninggal dunia, Kamis (25/9/2014).

AKP Eko Nur Wahyudiono Kanit Lantas Polsek Krembangan Polsek Pelabuhan Tanjung Perak pada Radio Suara Surabaya, Kamis (25/9/2014) menjelaskan, pengemudi kendaraan TNI AL sempat terjepit dan akhirnya meninggal dunia. Anggota TNI AL yang meninggal dunia tersebut adalah Sersan Joko dan Koptu Sunoko. Korban dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL). Sedangkan penumpang di truk TNI AL melanjutkan perjalanan dengan kendaraan lain.

Kata AKP Eko Nur Wahyudiono, kronologi kecelakaan berawal saat kendaraan trailer Nopol L 8068 SM sedang berhenti dibahu jalan, karena sedang ngeban. Tapi posisi trailer tersebut bagian belakang sedikit ke kanan. Tapi kemudian ada truk colt diesel milik TNI AL 8503-03 menabrak trailer itu.

Akibat kecelakaan ini jalur bahu jalan dan paling kiri sempat terganggu, yapi setelah semua kendaraan sudah dievakuasi dan jalur terbuka kembali. (ipg)

Teks Foto:
– Kendaraan truk TNI AL dan trailer bermuatan kontainer yang terlibat kecelakaan di Tol Waru arah Perak.
Foto: Hendi Kurniawan via e100

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 14 Mei 2024
30o
Kurs