Kamis, 2 April 2020

Kecelakaan di Bypass Krian, 1 Orang Meninggal

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan

Satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di bypass Krian, Sidoarjo depan PT Sumber Plastik, Selasa (1/4/2014) sekitar pukul 16.45 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan truk tangki bernomor polisi BE 4186 AE, Truk gandeng nopol AG 7073 UY, truk engkel nopol S 8039 W dan sepeda motor jupiter S 2838 PF.

Aiptu Eka, Kanit Laka Lantas Polres Sidoarjo pada Radio Suara Suarabaya, korban yang meninggal adalah sopir truk tangki yang terjepit bernama Bambang Sutikno (35), warga Purwosari, Pasuruan.

Kata Aiptu Eka, peristiwa kecelakaan berawal dari bus yang berusaha mendahului truk tangki yang ada di kanannya. Karena tidak bisa mengendalikan kemudi serempetan terjadi, hingga truk tangki melewati pembatas jalan dan masuk ke jalur sebaliknya.

Sementara itu dari awah berlawanan ada truk gandeng yang sedang melaju. Berusaha menghindari truk tangki, sopir truk gandeng yang bernama Muhammad Mundir (36) menabrak truk engkel yang sedang parkir di bahu jalan dan kemudian menabrak seorang pengendara motor.

“Saat ini korban luka-luka dan korban meninggal sudah dibawa ke RS Anwar Medika,” kata Eka.

Hingga berita ini diturunkan, polisi sudah berhasil melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Arus lalu lintas yang sebelumnya sempat merambat, kini berangsur-angsur lancar kembali. (ssfm/ain/ipg)

Teks Foto:
– Kecelakaan di Bypass Krian yang melibatkan beberapa truk.
Foto: Shinichi Kudo via Facebook Suara Surabaya e100

Berita Terkait
Potret NetterSelengkapnya

Trailler Tabrak Pembatas Jalan di Tol

Mobil Terbakar di Karah Indah 1

Penyemprotan Disinfektan di A.Yani

Surabaya
Kamis, 2 April 2020
27o
Kurs