Rabu, 8 Mei 2024
Ledakan Bondet Pasuruan

Pasca Ledakan, aktivitas warga sekitar kembali normal

Laporan oleh Wakhid Muqodam
Bagikan

Aktivitas warga Perumnas Bungkul Permai kembali normal, pasca ledakan yang terjadi di rumah Blok C8-4 Perumnas Bugul kidul Jl. Rambutan 3 RT 3/RW 5 Kelurahan Bugul kidul Kota Pasuruan Rabu (12/2/2014).

Pantauan suarasurabaya.net, warga yang terkena dampak ledakan, mulai membersihkan puing-puing kaca, genteng rumah mereka yang pecah. Puluhan rumah berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian terkena dampak ledakan.

Rumah yang terkena dampak paling parah blok C7-23 milik Edy, yang berada tepat didepan TKP. Selain itu Kus Wardoyo pemilik rumah blok C8 – 5 yang berada di sisi selatan TKP, saat ini mengungsi di tempat saudaranya.

Kondisi rumah Blok C8-4 Perumnas Bugul Permai, hancur. Tidak ada satupun tembok yang berdiri. Tampak dari luar sepeda motor matic warna putih tertimpa puing-puing bangunan yang roboh.

Police line dipasang radius 50 meter dari lokasi kejadian. Sekitar 10 personil anggota polsek Bugul Kidul, dan Polresta Pasuruan berjaga di lokasi. Warga yang datang untuk melihat lokasi kejadian, tidak diperbolehkan mendekat, dan hanya bisa melihat dari kejauhan.

Sekadar diketahui, ledakan yang terjadi menyebabkan dua orang tewas di lokasi tertimbun reruntuhan, Sukron (25) dan kakak iparnya Adi Suyitno (33). Sedangkan 2 orang dibawa ke rumah sakit karena luka bakar Novi Nur Hidayati (25) dan anaknya Selvi. (wak/rst)

Teks Foto :
– Lokasi ledakan Perumnas Bugul kidul Jl. Rambutan 3 Bugul kidul Kota Pasuruan

Foto : Wakhid Muqodam Suarasurabaya.net

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 8 Mei 2024
26o
Kurs