Kamis, 25 April 2024

Pembelian BBM Tidak Dibatasi, Tapi Dilarang Bawa Jeriken

Laporan oleh Sirojul Munir Anif Mubarok
Bagikan

Pihak SPBU Gajah Mada Banyuwangi hingga saat ini belum membatasi jumlah maksimum pembelian BBM bersubsidi, namun pihak SPBU tidak melayani pembelian menggunakan jeriken.

Dedy Djunaidi pengawas SPBU Gajah Mada Banyuwangi, mengatakan, untuk jatah BBM di SPBU-Nya berjumlah 24 kl premium dan 16 kl solar, kiriman untuk jenis BBM premium dan solar dari pihak pertamina terbagi menjadi dua, yakni 16 kl premium dan 8 kl solar pada pagi hari, sedangkan sisaya dikirim pada sore hari.

Edwin dari Radio Mandala FM Banyuwangi pada Jaring Radio Suara Surabaya, Jumat (29/8/2014), melaporkan, sampai saat ini di SPBU Gajah Mada belum ada batasan pembelian BBM untuk kedua jenis BBM bersubsidi (premium dan solar), namun untuk sementara ini pembelian BBM menggunakan jeriken sementara waktu tidak dilayani hingga keadaan normal kembali.

Pihak SPBU sendiri, juga meminta bantuan dari pihak kepolisian untuk ikut membantu mengatur kemacetan yang terjadi akibat antrean panjang kendaran yang ingin membeli BBM.(nif/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
28o
Kurs