Sabtu, 4 Mei 2024

Pemilik Berupaya Tahan Mobil, Pencuri Berhasil Gondol Pajero

Laporan oleh Triono
Bagikan

Mobil Pajero Sport Dakkar milik Januar dicuri saat diparkir di dalam garasi rumah Jalan Blitung Raya 16 Gresik, Selasa (28/10/2014) sekitar pukul 03.00 WIB.

Pada Radio Suara Surabaya, Januar melaporkan, setelah dirinya melakuka sholat Isya’ sekitar pukul 03.00 WIB, dia sempat curiga waktu melihat pagar terbuka, dan ternyata tidak lama kemudian terdengar mesin mobilnya menyala.

Januar yang kaget langsung berusaha menyelamatkan mobilnya, di dalam mobil terlihat pelaku berusaha memundurkan mobil Januar keluar dari rumah.

Januar langsung naik ke atas kapnya untuk mempertahankan mobilnya. Pelaku semakin kencang berupaya memundurkan kendaraannya. Melihat Januar diatas kap, pelaku banting stir hingga korban terpelanting.

Setelah keluar 50 meter dari rumah Januar, pelaku langsung melaju melarikan pajero dengan kecepatan tinggi, diikuti sebuah mobil CRV warna coklat muda, yang diduga adalah kawanan pelaku, sayang korban tidak sempat melihat nomor polisinya.

Mobil Pajero Sport Dakkar warna hitam bernopol W 9 GA tahun 2013 itu, akhirnya tidak terkejar. Dia melihat pelaku dengan ciri-ciri pria berbadan gemuk, wajah bulat, pakai topi, berkulit hitam dan mata agak bulat. Kasus kehilangan mobil ini, sudah dilaporkan Polres Gresik. (ono/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
32o
Kurs