Rabu, 27 Mei 2020

Truk Mitsubishi Hilang Ditemukan di Pakis Malang

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan

Kepada Siti Yulaikah penanggungjawab PT Indo Cito Internasional, polisi melaporkan temuan {tooltip27} Mitsubhisi yang ciri-cirinya seperti yang disampaikan oleh Siti Yulaikah berada di kampung Mangliawan, Pakis, Malang.

“Truk Mitsubhisi yang dilaporkan oleh Siti Yulaikah milik PT Indo Cito Internasional, yang sejak semalam hilang dari bengkel, kami temukan menjelang pukul 11.00 wib berada di kampung Mangliawan RT 5 RW 3 Pakis, Malang,” ujar Ipda Roni Margas Kanit Reskrim Polsek Pakis Malang, Sabtu (18/1/2014).

Tidak ada yang kurang dengan kondisi truk yang memang tidak bermuatan tersebut, hanya saja pada bagian depan kiri truk terlihat pesok dan lecet, diperkirakan Ipda Roni karena menabrak sesuatu.

“Informasi dari anggota di lapangan dan masyarakat, truk berada di kampung Mangliawan dekat sebuah tanah lapang sekitar pukul 05.00 wib. Warga masyarakat melaporkan mendengar suara ribut-ribut, dari beberapa orang, sebelum melihat truk Mitsubishi itu,” sambung Ipda Roni.

Ketika Polsek Pakis menerima laporan kehilangan truk Mitsubishi tersebut langsung bergerak melakukan penyisiran dan berhasil menemukan truk dimaksud diparkir di kampung Mangliawan tanpa sopir.

“Saat ini truk Mistsubishi kami amankan di Mapolsek Pakis, Malang. Pemilik dari PT Indo Cito Internasional sudah kami hubungi danakan segera mengindentifikasi truk,” pungkas Ipda Roni Margas.

Dikonfirmasi terpisah, Siti Yulaikah penanggungjawab PT Indo Cito Internasional, membenarkan bahwa pihaknya sudah dihubungi oleh anggota Polsek Pakis Malang, terkait penemuan truk Mitsubhisi yang Sabtu (18/1/2014) dilaporkan hilang.(tok/ipg)

NOW ON AIR SSFM 100

Emma Rachmawati

Potret NetterSelengkapnya

Pohon Tumbang di Exit Tol Dupak

Kepadatan di Pasar Wadungasri

Truk Muat Jeruk Terguling

Mobil Box Terguling di MERR

Surabaya
Rabu, 27 Mei 2020
31o
Kurs