Senin, 29 April 2024

Cinta Laura Main Film Adaptasi Novel JK Rowling

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Cinta Laura Kiehl yang mendapatkan peran di dalam film Hollywood adaptasi novel JK Rowling. Foto: Antara

Aktor dan aktris Indonesia semakin Go International. Setelah tiga aktor laga Indonesia: Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman bermain dalam film “Star Wars: The Force Awakens”, kali ini giliran aktris Cinta Laura main film Hollywood.

Cinta Laura Kiehl aktris Indonesia bermain dalam film Hollywood yang diadaptasi dari novel JK Rowling berjudul “Fantastic Beast and Where to Find Them” besutan sutradara David Yates.

Nama aktris lulusan Universitas Columbia, New York yang bergelar kehormatan cum laude itu terpampang di laman IMDB memerankan tokoh Candy Store Girl dalam film tersebut.

Namun, kabar bahwa penyanyi dan pemain film Indonesia ini memerankan tokoh film Holywood itu belum terkonfirmasi oleh yang bersangkutan.

Herdina Kiehl Ibu Cinta Laura mengatakan tidak dapat memberi keterangan lebih lanjut mengenai hal itu.

“Maaf kita enggak bisa comment . Yang bisa comment cuma produser atau publisher,” kata Herdina sebagaimana dilansir Antara, Jumat (25/12/2015).

Sementara, kabar ini telah meluas di media sosial, termasuk media sosial Twitter. Sejumlah kalangan seperti sutradara Joko Anwar telah mencuit keterlibatan Cinta Laura di film yang akan rilis 2016 itu.

“Cinta Laura dapet peran di film Fantastic Beasts and Where to Find Them.” Cuit Joko Anwar di akun Twitter miliknya.

“Fantastic Beasts and Where to Find Them” merupakan prekuel dari kisah si bocah sihir Harry Potter.

Dalam serial Harry Potter, “Fantastic Beasts and Where to Find Them” sebenarnya adalah salah satu buku pelajaran wajib di Hogwarts, sekolah sihir Harry Potter.

Sang pengarang, JK Rowling, telah mencuitkan sepenggal cuplikan film tersebut dalam akun Twitternya pertengahan Desember lalu.

Dalam trailer, sudah dipastikan film tersebut akan menampilkan aktor Eddie Redmayne sebagai tokoh utama, Newt Scamander si tokoh utama dalam buku yang merupakan magizoolist atau ahli sihir binatang yang merupakan penulis panduan makhluk ajaib pada buku itu.

Film “Fantastic Beast and Where to Find Them” mengambil setting 70 tahun sebelum era Harry Potter.

Harry Potter dan teman-temannya mengenal Newt sebagai penyihir hebat anggota Order of Merlin seperti Albus Dumbledore, dan wajahnya pun terpampang di kartu Chocolate Frogs. (ant/den/dop)

Teks Foto:
– Nama dan foto Cinta Laura Kiehl dalam daftar pemain “Fantastic Beast and Where to Find Them” film adaptasi JK Rowling di laman IMDb
Foto: IMDb

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs