Kamis, 25 April 2024

Gunakan Identitas Fiktif, Penyewa Ini Bawa Kabur Mobil Rental

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Menyaru sebagai penyewa mobil, pria yang diketahui gunakan identitas palsu ini melarikan mobil Avanza milik sebuah rental.

Anto pendengar Radio Surabaya mengatakan, saat itu ada orang yang mengakui bernama Iko Dodi Gumantara warga Tanggulangin meminjam mobil di rental mobil miliknya.

“Penyewa yang sesuai KTPnya atas nama Iko menyewa mobil di tempat saya pada hari Jumat (4/9/2015). Dia bilang mobil disewa untuk dibawa ke Malang,” kata dia.

Seharusnya, lanjut dia, mobil dikembalikan pada keesokan harinya, Sabtu (6/9/2015) pukul 15.00 WIB. “Tapi pada tanggal 5 September siang cek di GPS posisinya ada di Madura. Sesudah itu GPS mati sampai sekarang,” ujar dia.

Untuk kembali melacak keberadaan mobilnya, Anto sudah mencoba menghubungi handphone milik penyewa tapi tidak aktif. “Saya juga sudah coba datangi alamat sesuai KTP tapi ternyata rumahnya tidak di sana. Jadi KTP dan KSK-nya palsu semua,” katanya.

Bahkan, Anto sudah menanyakan terkait identitas penyewa tapi RT dan RW setempat menegaskan tidak ada warga disana atas nama tersebut.

“Saya sudah melaporkan kasus mobil saya ini ke Polres Sidoarjo,” katanya.

Anto menambahkan, ciri-ciri mobil yang hilang yakni Mobil Avanza warna hitam metalik tipe S-15 yahun 2010, nopol W 667 PK, kaca belakang tengah ada stiker. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs