Senin, 29 April 2024

Pipa PDAM Gunungsari yang Bocor Segera Normal Kembali

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas PDAM sedang berupaya melakukan perbaikan. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Petugas PDAM Surya Sembada Surabaya masih belum menemukan titik pipa PDAM yang bocor di depan Hotel Singgasana Gunungsari Surabaya, hingga pukul 13.30 WIB, Sabtu (28/3/2015).

Ari Bimo Sakti, Humas PDAM Surya Sembada Surabaya mengatakan kepada Radio Suara Surabaya, meskipun demikian arah pipa yang bocor sudah diketahui. Sehingga dalam waktu tidak sampai satu jam, pihaknya berharap aliran air sudah bisa normal kembali.

“Setelah kita ketahui titiknya, pipa ukuran 250 mm yang pecah akan kami potong lalu di bold atau diganti dengan pipa yang baru. Aliran air langsung kita buka begitu tersambung,” kata Bimo.

Jika nantinya airnya agak keruh, kata Bimo, pelanggan bisa menghubungi call center PDAM di 031-2926666, sehingga langsung di-flashing di dekat titik yang keruh.

Wilayah aliran airnya mati akibat bocornya pipa PDAM ini adalah para pelanggan di wilayah Gunungsari, Kompleks Marinir dan Yani Golf.

Bimo juga mengimbau pengguna jalan yang melintas di Gunungsari sekitar galian agar tidak berhenti di lokasi melihat pengerjaan perbaikan pipa. Ini bisa berdampak pada kemacetan lalu lintas. (dop/iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs