Sabtu, 20 April 2024
Panti Asuhan Millinium Roudlatul Jannah

Prabowo Goda Khofifah Hingga Menangis

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Khoirul Sholeh Achmad Effendi pengasuh Pondok Panti Asuhan Millinium roudlatul jannah menenangkan Khofifah Indar Parawansa yang menangis. Foto : Bruriy suarasurabaya.net.

M Khoirul Sholeh Achmad Effendi, pengasuh Pondok Panti Asuhan Millinium Roudlatul Jannah Jalan Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, mengaku, kalau anak-anak yang ada ditempatnya itu cukup banyak, totalnya 230.

Untuk menghafalkannya juga tidak mudah. Tapi, paling mudah ada dua anak, mereka adalah Prabowo dan Khofifah Indar Parawansa. “Yang mudah dihafal itu sering bikin onar, seperti Prabowo sering menggoda Khofifah. Dan yang Khofifah ini mesti menangis,” kata Khoirul Sholeh Achmad Effendi, saat ditemui suarasurabaya.net, Sabtu. (4/7/2015).

Gus Mad panggilan akrabnya mengatakan, kenakalan anak asuhnya bernama Prabowo, suka jahil dan membuat onar, pada anak perempuan. Kebetulan, Khofifah sendiri juga suka usil pada Prabowo dan teman-teman sebanyanya. Tapi, begitu Khofifah dijahili pasti menangis.

Dia mengungkapkan, meski Khofifah dan Prabowo itu suka jahil, namun soal persatuan, keduanya selalu bersama. “Prabowo dan Khofifah itu selalu bersama dan mereka berdua mesti jadi anak yang pertama di depan saat dipanggil,” ujar dia.

Pria 45 tahun itu mengaku, untuk memanggil anak-anak di panti asuhannya, hanya cukup bersholawat, sudah datang semuanya. Dan yang di depan selalu Khofifah dan Prabowo.

“Kalau saya sudah bersholawat Allahumma Sholli Ala Muhammad, mereka semua datang dan antri. Dan saya pasti memberikan mereka uang Rp2 ribu,” ujar dia. (bry/wak)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs