Sabtu, 18 Mei 2024

Tertibkan Lokalisasi Dolly dan Jarak, Satpol PP Amankan 9 Orang

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Salah seorang perempuan yang mengaku masih pelajar terkena penertiban di lokalisasi Dolly dan Jarak dibawa oleh Satpol PP. Foto :Bruriy suarasurabaya.net.

Sembilan orang yang terdiri dari dua orang perempuan dan tujuh orang laki-laki diamankan Satpol PP di eks-lokalisasi Dolly dan Jarak, Sabtu (1/8/2015) dini hari.

“Dua perempuan di antaranya mengaku pelajar. Sedangkan tujuh laki-laki itu, lima di antaranya peminum, dan dua lagi pemiliknya,” kata Dari Kabid Pengendalian Operasional Satpol PP Surabaya, Sabtu.

Dia menjelaskan, operasi penertiban yang dilaksanakan bersama Kogartap III dan Polrestabes Surabaya ini, ingin mengetahui, apakah eks-lokalisasi Dolly dan Jarak itu memang sudah bersih dari prostitusi maupun tempat karaoke.

Nyatanya, masih ada yang membuka tempat karaoke, yang berdiri di lahan bekas prostitusi Jalan Putat Jaya Gang Lebar B Nomor 36, yang lebih dikenal dengan Jalan Jarak.

“Sembilan orang yang kena operasi penertiban kita bawa kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan. Kemudian lokasinya kita segel, karena melanggar Perda Kota Surabaya,” ujar dia. (bry/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
33o
Kurs