Senin, 29 April 2024

Banjir di Branjangan, Surabaya arah Tambak Langon Macet

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Jalur Surabaya menuju Tambak Langon ditutup sementara karena ada genangan banjir setinggi 25 cm di jembatan Branjangan, Jumat (30/12/2016). Foto: Achmad via e100

Jalur Surabaya menuju Tambak Langon ditutup sementara karena ada genangan banjir setinggi 25 cm di jembatan Branjangan, Jumat (30/12/2016).

Syaiful pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, kampung di Branjangan masih banjir dan di jembatan Branjangannya masih ditutup.

“Genangannya air setinggi 25 cm. Hindari dulu lewat Branjangan, lewat tol saja kalau ke Surabaya,” kata dia.

Mujiadi juga melaporkan hal yang sama, dari Surabaya menuju Tambak Langon melintas di jembatan Branjangan ditutup akibat banjir.

“Saya bawa trailer aja nggak bisa lewat, ini putar balik arah Margomulyo. Untuk mobil kecil lewat tol saja. Banyak yang putar balik, sepeda motor juga putar balik,” ujar dia.

“Saya sekarang berada di atas jembatan Branjangan. Yang ke arah Greges ekor antrean kendaraan sudah 2 km. Ada truk mogok di atas jembaran, saya lihat nggak ada sopirnya. Sebelum masuk jembatan Branjangan juga banyak truk yang parkir, jumlahnya puluhan,” lapor Amin pada Radio Suara Surabaya.

Sementara itu, AKP Masarjaka Juniada Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, dua arah sebelum jembatan Branjangan ada genangan banjir setinggi lutut orang dewasa. Untuk kendaraan besar tidak bisa melintas di lokasi.

“Sementara arusnya ditutup sementara. Untuk kendaraan roda dua bisa melintas tapi untuk kendaraan roda empat kita arahkan putar balik,” ujarnya. (dwi/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs