Sabtu, 18 Mei 2024

Pelajar SMA Muhammadiyah Pucang Meninggal Terlindas Truk di Pandaan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jenazah Ivan Datri Ramadhani (17) siswa SMA Muhammadiyah II Pucang yang meninggal dunia tertabrak truk di jalur Surabaya-Malang. Foto: Tito Mula Prihatbraya via e100

Ivan Datri Ramadhani (17) siswa SMA Muhammadiyah II Pucang meninggal setelah tertabrak truk di jalur Surabaya-Malang, tepatnya di depan PLN Suwayuwo Pandaan, Sabtu (13/2/2016) pukul 11.30 WIB.

AKP Hendro Gunawan Kasatlantas Polres Pasuruan mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Force 1 bernopol L 6533 FD yang dikendarai korban, menabrak bagian belakang mobil Avanza di lajur lambat yang jalannya berlubang.

“Korban jatuh ke jalur cepat di lajur kanan dan terlindas truk bernopol N 8870 UR yang melaju searah. Korban meninggal dunia di lokasi dan jenazahnya sudah dibawa ke Pusdik Brimob,” katanya kepada Radio Suara Surabaya, Sabtu malam.

Selain Ivan, kata AKP Hendro, ada satu orang korban lagi yang mengalami luka ringan. “Rian Dieva, usia 16 tahun, pengendara sepeda motor Supra L 6895 BW menabrak sepeda motor korban,” katanya kepada suarasurabaya.net.

Menurut AKP Hendro, kedua korban diketahui tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Sementara, akun Facebook Bunda Sisil menulis di kolom komentar e100, “Pergi rame2 sm teman nya….rencana ke batu tp gak pamit ortu nya….kebetulan teman anak saya….alamat korban di medayu utara.”

Beberapa teman sekolah korban juga memberikan ucapan duka. Salah satunya Ahadillah Dilla Putri yang menulis, “Anak kls X SMA Muhammdiyah 2,pucang ,sby..adik kls anak saya,katanya anaknya rajin dan baik..smoga khusnul khotimah,dan smoga tdk ada lagi kecelakaan..amin yra.”(iss/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
33o
Kurs