Senin, 20 Mei 2024

Pengemudi Yaris Keluarkan Tembakan ke Arah Truk di Exit Tol Dupak

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Aksi penembakan dilaporkan terjadi di exit Tol Dupak, Surabaya, Kamis (10/3/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

Hadi Nur Cahyo satu diantara saksi mata pada Radio Suara Surabaya menceritakan, truk sejenis tronton dengan muatan kosong menjadi sasaran aksi penembakan ini.

Kata Hadi, tampak kaca depan tepat di depan sopir ini ada retakan berukuran besar dan ada lubang bekas tembakan.

“Posisi saya tadi tepat berada di samping truk yang ditmbak,” kata dia.

Awalnya saat melaju keluar tol Dupak, ada mobil Yaris metalik abu-abu tiba nyalip dan ada seorang pengemudinya membuka jendela mobil.

“Pengemudi Yaris itu langsung menghadap ke belakang dan melepaskan tembakan ke arah truk. Kemudian ada supeltas yang berteriak dan menunjuk ke arah Yaris kemudian supeltas itu menumpang sepeda motor yang lewat dan mengejar pelaku,” ujar dia.

Saat itu sopir truk ada di dalam truk, tapi setelah penembakan terjadi, Hadi memutuskan untuk putar balik arah untuk melihat kondisi sopi truk. “Pas saya putar balik, sopir sudah tidak ada dan truk ditinggal begitu saja oleh sopirnya. Sepertinya sopir ikut mengejar mobil Yaris tadi,” katanya.

Kata Hadi, terpantau jelas pelaku penembakan yang memakai baju safari itu memegang pistol sejenis FN. Namun Hadi mengaku tidak mengetahui di dalam Yaris tersebut ada berapa penumpang.(dwi/ipg)

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
26o
Kurs