Sabtu, 25 Mei 2024

Innova Tabrak Box Culvert di Jalan Mayjend Sungkono

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Sebuah mobil Innova menabrak box culvert di kawasan Jalan Mayjend Sungkono arah Satelit, Surabaya, Kamis (12/1/2017) pukul 04.00 WIB. Foto: Arie Briliant via ‎e100

Sebuah mobil Innova menabrak box culvert di kawasan Jalan Mayjend Sungkono arah Satelit, Kamis (12/1/2017) pukul 04.00 WIB.

Beni kakak ipar korban mengatakan, korban yang mengendarai mobil Innova nopol L 1974 QN tersebut atas nama Roy Tanumulya (42) alamat Jalan RA Kartini Surabaya.

“Adik ipar saya ini mau ke gereja Yakobus. Dia hindari sesuatu dan box culvert jatuh tepat di depan mobil. Box culvert itu paling besar,” kata Beni pada Radio Suara Surabaya.

Kata Beni, di area tersebut tidak ada safety first dan tidak ada tanda peringatan dipasang.

Sementara itu, Brigadir Bambang anggota pos siaga 2 Polrestabes Surabaya mengatakan kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani oleh Polsek Dukuh Pakis.

Menanggapi kejadian ini, Samsul Hariadi Kepala Bidang Pematusan Dinas PU Bina Marga Surabaya mengatakan, sudah menyampaikan kasus ini ke dinas terkait.

“Sudah saya sampaikan ke kepala bidang perencanaan untuk menghubungi kontraktornya agar mengangkut seluruh box-box sisa proyek di jalan,” kata dia.

Kasus ini, kata dia, juga mendapat perhatian dari Kepala Dinas dan meminta seluruh pimpinan proyek jalan dan pematusan menghubungi kontraktor yang mengerjakan proyek.

“Diminta untuk segera mengambili box ci pinggir jalan sisa proyek. Kalau tidak diangkut akan menjadi hak milik Dinas PU,” ujarnya. (dwi/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
32o
Kurs