Sabtu, 20 April 2024

Jelang Unjuk Rasa Angkot, Polrestabes Surabaya Mengundang Koordinator Massa

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Tatap muka Kapolrestabes Surabaya dan pemimpin SPTI serta KAKS yang akan berunjuk rasa di depan Gedung Negara Grahadi, Selasa (3/10/2017) mendatang. Foto: Istimewa

Sopir angkutan umum atau angkutan kota (Angkot) di Surabaya akan menggelar aksi unjuk rasa di Gedung Negara Grahadi, Selasa (3/10/2017) mendatang.

Untuk memastikan aksi unjuk rasa ini berjalan tertib, lancar, dan kondusif, Polrestabes Surabaya Sabtu (30/9/2017) mengundang para demonstran.

Sebanyak 12 orang pemimpin Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Surabaya dan Komunitas Angkutan Kota Surabaya (KAKS) menghadiri undangan ini.

Para pemimpin dan anggota SPTI Surabaya seperti Dendy Prayitno (Ketua), serta Soemali dan Mardjuki hadir dalam pertemuan di ruang kerja Kapolrestabes Surabaya ini.

Sedangkan beberapa tokoh dari KAKS yang hadir beberapa di antaranya, Suyanto Basiar, Triham, dan Parman.

Kombes Pol Mohammad Iqbal Kapolrestabes Surabaya mengatakan, pertemuan ini dalam rangka menggalang sekaligus menyamakan persepsi Polisi dengan SPTI Surabaya dan KAKS soal rencana unjuk rasa.

“Ini upaya kami agar aksi unjuk rasa di depan kantor Gubernur Jatim nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif,” ujarnya.(den/iss/fik)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs