Rabu, 15 Mei 2024

Toyota Rush Ringsek Ditabrak Kereta Api di Grati Pasuruan

Laporan oleh Fatkhurohman Taufik
Bagikan
Toyota rush ringsek setelah ditabrak Kereta Api Tawang Alun di perlintasan tanpa palang pintu yang ada di kawasan Sedarum, Grati, Pasuruan.Kamis (21/9/2017). Foto : Edi Kurnia via E100

Toyota Rush dengan nomor polisi N 1018 WD ditabrak Kereta Api Tawang Alun di perlintasan tanpa palang pintu yang ada di kawasan Sedarum, Grati, Pasuruan, Kamis (21/9/2017).

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hari Subagio, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Pasuruan mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika Toyota Rush yang dikemudikan Kholil, 50 tahun, meluncur dari jalan raya menuju ke jalan kampung melewati rel kereta api.

“Saat itu mungkin kurang tolah-toleh (tengak-tengok), padahal dari arah timur ada KA Tawang Alun,” kata Hari Subagio.

Akibat kecelakaan ini, kendaraan tersebut terseret kereta api beberapa meter. Bodi mobil bagian kiri ringsek.

Kholil yang mengemudikan kendaraan mengalami luka cukup berat. Sedangkan satu penumpang yakni Gozi al Murtadho, 52 tahun, warga Gugul Kidul, Kota Pasuruan meninggal di lokasi kejadian.

Sementara dua penumpang lainnya yakni, Yazid, 53 tahun; dan Bambang Sutrisno, 51 tahun hanya mengalami luka ringan. Seluruh korban yang merupakan warga Kota Pasuruan ini lantas dilarikan ke puskesmas terdekat untuk kemudian di rujuk ke RS Purut Pasuruan. (fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
29o
Kurs