Kamis, 16 Mei 2024

Dinyatakan Sehat, SBY Diperbolehkan Pulang dari RSPAD

Laporan oleh Jose Asmanu
Bagikan
Joko Widodo Presiden beserta Jusuf Kalla Wakil Presiden mengunjungi SBY di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Foto: Biro Pers Setpres

Susilo Bambang Yudoyono, Presiden ke 6 RI, telah dinyatakan sehat dan diperbolehkan meninggalkan RSPD Gatot Dubroto oleh oleh tim dokter kepresidenan.

Sebelum meninggalkan RSPAD, SBY sempat meluruskan informasi yang menyebutkan dirinya terkena virus di ginjal.

“Informasi itu salah, hasil diagnose dokter, saya mengalami kelehan,” kata SBY kepada wartawan di RSPAD.

SBY bersama seluruh keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada tim dokter kepresidenan dan tim dokter RSPAD Gatot Subroto yang dipimpinpimpin dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rad.

Kamis siang (19/7/2018), SBY dikunjungi Joko Widodo Presiden beserta Iriana Joko Widodo Ibu Negara dan Jusuf Kalla Wakil Presiden beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

Selepas acara Prasetya Perwira TNI-Polri 2018 yang digelar di halaman depan Istana Merdeka, Jakarta, keempatnya langsung berangkat menuju RSPAD.

Presiden mendoakan agar SBY segera diberikan kesembuhan.

Sebelumnya BJ Habibie , presiden ke 3 RI, Aburizal Bakri mantan Ketum Golkar dan Prabowo Subiant Ketua Umum Partai Gerindra, secara bergantian juga mengunjungi SBY di RSPAD Gatot Subroto.(jos/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs