Jumat, 3 Desember 2021

Dubes Inggris dan Mesut Ozil Ucapkan Bela Sungkawa

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mesut Ozil, pemain sepakbola Arsenal, mengucapkan bela sungkawa untuk para korban tsunami Sulat Sunda, Minggu (23/12/2018). Foto: Twitter @MesutOzil1088

Mesut Ozil pemain sepakbola berkebangsaan Jerman yang saat ini bermain untuk club Arsenal, serta Moazzam Malik Duta Besar Inggris mengucapkan bela sungkawa terhadap tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu malam (22/12/2018).

Dalam akun twitter pribadinya, Ozil mengucapkan turut berduka cita dengan menggunakan bahasa Indonesia pada Minggu (23/12/2018).

“Berita buruk dari Indonesia. Saya berharap keluarga dari korban bencana alam ini dikuatkan dan bagi yang terluka semoga lekas pulih dan sehat kembali |My thoughts are with the victims of the #Tsunami in #Indonesia, their families and all those effected. Stay strong!#M1O,” tulisnya.

Begitu juga dengan Moazzam Malik, yang mengucapkan turut berduka atas banyaknya korban dalam bencana tsunami. Dia juga menginformasikan bahwa belum ada laporan tentang warga Inggris yang turut menjadi korban dalam tsunami kemarin malam.

“Our deepest condolences to families/friends affected by the #SundaStraits Tsunami #PrayforAnyer. We are in touch with authorities and monitoring closely. No reports yet of any British nationals affected. If you are worried, please check travel advice below and contact us,” tulis Moazzam.


Tulis Moazzam ucapkan bela sungkawa dalam akun twitternya.

Sebelumnya, Suttopo Purwo Nugroho Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB mengatakan, data sementara yang berhasil dihimpun Posko BNPB hingga Minggu sore pukul 16.00 WIB, tercatat sebanyak 222 orang meninggal, 843 orang luka-luka, dan 28 orang belum ditemukan.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Jumat, 3 Desember 2021
26o
Kurs