Senin, 15 April 2024

Enam Orang Menjadi Korban dalam Kecelakaan di Jalur Singosari-Malang

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kondisi mobil Panther yang ringsek akibat kecelakaan dengan mobil Innova di Randu Agung, Purwosari, Minggu (25/11/2018) pagi. Foto: E100

Enam korban menjadi korban dalam kecelakaan di jalur Singosari-Lawang yang terjadi Minggu (25/11/2018) pagi di Randuagung, Singosari. Dari keenam korban, tiga orang mengalami patah kaki dan tiga sisanya mengeluh di bagian dada.

AKP Bambang Sidik Kanitlaka Lantas Polsek Singosari pada E100 mengatakan, saat ini keenam korban dirawat di RSSA Malang dan RS Prima Husada.

Kejadian ini bermula saat mobil Panther bernopol W 1357 YN yang meluncur dari Surabaya ke Malang, tiba-tiba oleng di penggal median jalan. Kemudian mobil Panther menghantam Innova bernopol N 1578 CZ yang meluncur dari arah berlawanan hingga Innova berputar arah.

Akibat kejadian tersebut, kondisi kedua kendaraan ringsek parah. Sedangkan untuk bangkai kendaraan sudah ditarik ke Unit Laka Lantas Polres Malang.

AKP Bambang Sidik juga mengatakan, kecelakaan yang terjadi pada pukul 05.05 WIB pagi tadi telah dievakuasi. Kemacetan yang sebelumnya terjadi di dua arah, saat ini sudah tidak terjadi serta lalu lintas kembali lancar.(tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 15 April 2024
30o
Kurs