Sabtu, 18 Mei 2024

Kebakaran Ruko di Kayon, Tiga Anggota PMK Jadi Korban

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kebakaran terjadi di lantai 3 Ruko Almara Hijab Boutique, yang terletak di Jalan Kayon nomor 38-40, Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Kamis (15/11/2018). Foto: Istimewa

Kebakaran terjadi di Ruko Almara Hijab Boutique, yang terletak di Jalan Kayon nomor 38-40, Kelurahan Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Kamis (15/11/2018), pukul 16.30 WIB.

Api yang melalap lantai 3 ruko butik milik Ibu Dini ini mengakibatkan tiga anggota PMK menjadi korban karena terkilir dan sesak nafas.

Bambang Vistadi Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Pemkot Surabaya mengatakan, tiga orang yang menjadi korban antara lain Mujiono Ka Pos Kalirungkut, Dery Handiyanto dan Moch. Arochman Tim Orong-orong.

Vistadi dalam keterangan, yang diterima suarasurabaya.net menyebutkan, ketiga korban anggota PMK sudah dibawa ke Rumah Sakit Soewandi dan langsung mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Dari ketiga korban tersebut, Mujiono dan Dery Handiyanto, yang mengalami sesak nafas, ditangani dengan pemberian infus. Sedangkan Moch. Arochman mengalami terkilir pada kaki kiri dan masih menunggu hasil rontgen.

Kebakaran yang melanda lantai 3 seluas 3 meter x 15 meter ini belum diketahui penyebabnya. Namun menurut saksi mata, kejadian bermula saat terdengar ledakan kecil di lantai tiga saat masih ada aktifitas di lantai 1 ruko.

Sekitar satu jam kemudian, warga pemakai jalan melihat api di lantai tertinggi bangunan itu. Setelah berjibaku cukup sengit, petugas pemadam kebakaran akhirnya berhasil memadamkan api.(tin/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
27o
Kurs