Kamis, 25 April 2024

Kecelakaan di Jalur Singosari-Malang, Kedua Mobil Ringsek Parah

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kondisi mobil Panther yang ringsek akibat kecelakaan dengan mobil Innova di Randu Agung, Purwosari, Minggu (25/11/2018) pagi. Foto: David via Whatsapp

Kecelakaan terjadi di jalur Singosari-Lawang yang melibatkan dua mobil. Peristiwa ini tepatnya terjadi di Randuagung, Singosari, Minggu (25/11/2018) pagi. Kecelakaan ini mengakibatkan kedua mobil ringsek parah.

Berdasarkan laporan dari Moh. Irfan pendengar Radio Suara Surabaya, kecelakaan ini melibatkan mobil Panther abu-abu dengan nopol W 1357 YN dengan mobil Innova silver (nopol belum diketahui, red). Menurutnya, pengemudi mobil Innova sempat terjepit dan mengalami luka parah.


Kondisi mobil Innova yang ringsek di Randu Agung, Purwosari.

Sedangkan menurut Penta pendengar, mobil Panther yang berada di jalur Surabaya-Malang sudah diderek oleh petugas. Sedangkan untuk mobil Innova di jalur kiri Malang-Surabaya belum dievakuasi.

Akibat kecelakaan ini, jalur arah Surabaya-Malang tersendat bahkan antrian kendaraan mencapai 1,5 km di ekor pintu tol Lawang. Begitu kemacetan jalur dari arah Malang-Surabaya kendaraan merambat hingga 1 km.

Hingga saat ini, mobil ambulance sudah berada di lokasi. Namun kronologi kejadian serta kondisi terkini para korban masih belum diketahui.(tin/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs