Kamis, 18 April 2024

Konser Mariah Carey di Borobudur Magelang Targetkan 7000 Penonton

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Mariah Carey saat tampil di Times Square pada Malam Tahun Baru di New York, Amerika Serikat (31/12/2016). Foto: Antara

Konser Mariah Carey di kawasan Candi Borobudur pada 6 November 2018 diharapkan bisa menggaet sekitar 7000 orang penonton.

Event Consultant sekaligus CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengatakan para penonton juga diharapkan tak hanya berasal dari dalam negeri tetapi dari sejumlah negara seperti Thailand, China dan Rusia.

“Target 7000 tiket terjual. Harga tiket di sini paling murah dari seluruh dunia. Hanya dua negara Asia Tenggara, Indonesia dan Filipina. Targetnya bisa mendatangkan (penonton) dari Thailand, China, Rusia,” kata dia di Magelang, Kamis.

“Banyak orang dari luar negeri ingin tahu Borobudur di mana. Banyak yang akan datang. Mudah-mudahan Borobudur bisa mendunia dan menjadi sekalian national branding negara kita di internasional,” imbuh Anas.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Prambanan, Borobudur & Ratu Boko, Edy Setijono mengatakan konser Mariah nantinya memadukan antara kemegahan Candi Borobudur dan musisi internasional yang dikemas dalam sebuah sajian musik secara live bertajuk Borobudur Symphony.

“Kami berharap Borobudur Symphony nantinya akan menjadi destinasi alternatif baru dalam upaya memajukan dunia pariwisata Indonesia, khususnya memperkenalkan kepada dunia internasional,” tutur dia.(ant/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
32o
Kurs