Rabu, 22 Mei 2024

Lewati Marka Lurus, Pengemudi Motor Tertabrak Truk Tronton di Bangil

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Seorang perempuan pengendara sepeda motor, meninggal tertabrak truk tronton di Jalan Kartini, Bangil, Pasuruan, Selasa (2/1/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Korban diketahui bernama Dwi Fauzana Rofiqah, usia 32 tahun, warga Sumbermulyo Gang VI Nomor 5A, Surabaya.

Kompol Abdul Hadi Kapolsek Bangil Pasuruan mengatakan bahwa sepeda motor korban yang melaju dari arah Pasuruan, berusaha mendahului kendaraan depannya hingga melewati marka lurus.

“Posisi sepeda motor korban terlalu kanan sehingga langsung tertabrak truk di depannya yang melaju dari arah sebaliknya. Korban terluka di kepala dan sudah dievakuasi ke RSUD Bangil,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Selasa pukul 19.52 WIB.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi L 3460 PG. STNK-nya atas nama Ermin Eko Ernawati, alamatnya Bulak Banteng Kenjeran, Surabaya.

Sementara truk tronton yang terlibat kecelakaan bernomor polisi B 9188 RZ, milik PT Transindo Permai, Jakarta Pusat.

Polisi belum bisa menghubungi pihak keluarga korban karena tidak menemukan ponsel korban. Jika mendengar kabar tentang kecelakaan ini, keluarga korban bisa menghubungi Pos Lantas Bangil di alun-alun.

Pada pukul 20.30 WIB, Endah, pendengar Radio Suara Surabaya mengabarkan bahwa dirinya sudah berada di rumah keluarga korban untuk menyampaikan insiden ini.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Rabu, 22 Mei 2024
32o
Kurs