Minggu, 5 Mei 2024

Ngantuk Avanza vs Truk Mengalami Kecelakaan di Pasuruan, Dua Korban Tak Sadar

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Kecelakaan truk tronton dengan mobil Avanza yang terjadi di Jalan Ir. Juanda, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (24/12/2018). Foto: Istimewa

Kecelakaan truk tronton dengan mobil Avanza yang terjadi di Jalan Ir. Juanda, Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Senin (24/12/2018) pukul 03.40 WIB, menyebabkan pengemudi dan penumpang mobil Avanza sampai saat ini tak sadarkan diri.

Berdasarkan informasi dari Iptu Jayadi Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan kepada Radio Suara Surabaya, korban yang sama-sama berjenis kelamin laki-laki ini diketahui beralamat di Surabaya dan Bangkalan. Korban saat ini masih dirawat di RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan, dikarenakan mengalami luka di kepala.

Salah satu korban yang bernama May Surah, usia sekitar 30-35 tahun ini belum ada keluarga yang mengunjungi. Diketahui anaknya bernama Guntur Pratama Putra kelas 3 SD Pangeran 3 Bangkalan. Sedangkan alamat ayah korban di Jalan KH. Ahmad Marzuki Pangeranan, Bangkalan.

“Ini korban yang dari Surabaya, keluarganya sudah datang, cuma yang dari Bangkalan ini belum tahu siapa. Orang tua korban yang dari Surabaya juga mengaku tidak kenal. Belum diketahui juga identitas detailnya,” ujarnya.

Berdasarkan informasi dari Iptu Jayadi Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan kepada Radio Suara Surabaya, kecelakaan ini terjadi diduga karena pengemudi mobil Avanza dengan nopol M 1595 RG mengantuk.

Kejadian bermula saat mobil Avanza silver melaju dari arah timur ke barat, tiba-tiba merapat ke kanan. Sedangkan truk tronton muat gula bernopol L 9443 UU dari arah berlawanan, akhirnya merapat ke kiri untuk mengindari Avanza, namun tidak berhasil.

“Diperkirakan pengemudi Avanza mengantuk, soalnya tahu-tahu lari ke arah kanan dan truk sudah menghindari ke kiri sampai masuk sungai, tapi tetap kena, ya akhirnya tertabrak Avanza dari timur itu,” kata Iptu Jayadi.

Akibat kejadian ini, sebagian gula yang ada dimuatan truk tumpah, dan masih dipindahkan ke truk lain. Sedangkan kedua korban mobil Avanza masih belum sadarkan dir.

Meskipun begitu, lalu lintas di lokasi terpantau lancar karena truk yang terguling berada di luar badan jalan. Namun nantinya jalur akan ditutup untuk proses evakuasi truk.(tin/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs