Senin, 29 April 2024

Dua Motor Saling Mendahului di Jalan Rusak Iker-iker, Dua Warga Randegansari Meninggal

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Dua sepeda motor bertabrakan saat berusaha saling mendahului kendaraan di depannya di Jalan Iker-iker, Cerme, Gresik, Senin (15/4/2019) pagi. Foto: Sri W via e100

Dua sepeda motor bertabrakan saat berusaha saling mendahului kendaraan di depannya di Jalan Iker-iker, Cerme, Gresik, Senin (15/4/2019) pagi. Akibat tabrakan frontal ini dua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

AKP Iwan Kapolsek Cerme Gresik mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda L 5890 EA dan Jupiter X L 4462 F. Saat itu kedua motor ini melaju dari arah yang berlawanan.

“Korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor Honda dan yang dibonceng. Korban atas nama Suprapto dan Masjito warga Sumur Genuk Lamongan,” kata Iwan pada Radio Suara Surabaya.

Kedua korban meninggal dunia, lanjut dia, mengalami luka berat di kepala. Jenazah kedua korban dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Jupiter X atas nama Nur Adi dan yang dibonceng atas nama Tamat warga Randegansari mengalami luka di tangan dan patah kaki.

“Di jalan Iker-iker itu kan lagi ramai-ramainya. Kedua pengendara dari masing-masing arah ini saling mendahului kendaraan di depannya. Karena tepat di lokasi kecelakaan jalan dalam kondisi rusak, keduanya tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga langsung terjadi tabrakan,” ujar dia.

Kata Iwan, kecelakaan terjadi tepat di lokasi anggota kepolisian sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas. “Kami sudah seringkali mengimbau masyarakat untuk hati-hati dan tidak tergesa-gesa. Kami pun sudah pasang imbauan melalui spanduk,” pungkasnya. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs