Jumat, 19 April 2024

HPN 2019 Bakal Ditutup Meriah di Konser Lintas Genre dan Generasi

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Pengunjung mulai berdatangan ke lokasi konser Gebyar Pesona HPN 2019 di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya pada Sabtu (9/2/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2019 yang digelar di Surabaya akan
ditutup dengan meriah lewat konser Gebyar Pesona HPN 2019 di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya pada Sabtu (9/2/2019).

Sekitar pukul 16.00 WIB, puluhan warga terlihat mulai mendatangi konser yang akan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama seperti Padi Reborn, Rizky Febian, dan Uci Sucita. Menariknya, mereka adalah musisi dari lintas genre dan generasi. Padi Reborn akan kembali membuka nostalgia generasi 90an dengan lagu andalannya. Sementara bagi generasi milenial, tentu Rizky Febian dengan lagu hitsnya “Kesempurnaan Cinta” akan menghangatkan malam. Tak cukup, penggemar dangdut juga akan diajak bergoyang bersama Uci Sucita dengan lagu-lagu dangdutnya.

“Sengaja datang kesini untuk melihat Padi Reborn. Kangen dengan lagu-lagu andalannya dulu,” ujar Budi salah satu pengunjung yang hadir pada Gebyar Pesona HPN 2019 di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya pada Sabtu (9/2/2019).


Bazar di Lapangan Makodam V Brawijaya, Surabaya pada Sabtu (9/2/2019). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Tak hanya itu, selain deretan musisi ternama, akan ada Campus Band Competition dan Grup Marching Band. Bagi warga yang ingin berwisata kuliner sebelum menyaksikan konser, juga disediakan puluhan food truck dan food stall yang bisa dinikmati semalaman.

Sebagai informasi, konsep Gebyar Pesona HPN 2019 merupakan bagian perayaan Hari Pers Nasional 2019 yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebagai tuan rumah. (bas)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs